Selamat Datang

Selamat Datang di blog Spesialis cetak ID Card Jabodetabek

Monday 19 March 2012

Perkenalan

Seiring dengan modernisasi jaman, banyak perusahaan, unit usaha dan instansi – instansi semakin menawarkan kemudahan bagi para penggunanya, terlebih bagi para pelanggan dan anggotanya. Dengan adanya kartu pelanggan para pelaku usaha dengan mudah memberikan pelayanan yang optimal bagi para pelangan setianya. Demikian juga halnya dengan instansi. Kartu keanggotaan instansi tentunya mempermudah pelayanan dan akses layanan bagi para penggunanya. Tak perlu repot lagi mengecek keanggotaan karyawan ataupun anggota yang terdaftar. Cukup menunjukan kartu anggota/identitas, langsung bisa melayani dan dilayani. Dengan demikian, akan lebih efisien waktu dan tenaga serta bisa mengoptimalkan pelayanan.

Mr. Pontu ( Pondok Kartu ) adalah sebuah unit usaha creative art dalam bidang jasa pembuatan segala jenis kartu dll. Kami melayani pembuatan kartu mulai dari ID Card, Kartu Pegawai, Kartu Pelajar, Kartu Jemputan, Kartu Diskon, Kartu Tunggu, Kartu Mahasiswa, Kartu Visitor, dll.

Penawaran Kerjasama

Mr. Pontu menawarkan kerjasama dengan perusahaan/instansi yang Bapak/Ibu Pimpin dalam bentuk pembuatan segala kartu identitas ( ID Card ), maupun kartu keanggotaan ( member Card ), ataupun kartu ID yang lainnya dengan bahan PVC seperti ATM ataupun Kartu Kredit serta bahan kertas lainnya. Selain itu Mr. Pontu juga menawarkan jasa pembuatan aneka desain grafis untuk promosi usaha anda dengan harga yang menarik,  daripada anda merekrut seorang atau lebih karyawan bidang desain yang tentunya akan membutuhkan budget yang besar tiap bulan. Cukup anda investasikan beberapa rupiah saja, anda akan memiliki sebuah design yang menarik untuk anda pakai berpromosi.. Seandainya anda cukup repot untuk memvisualisasikan design tersebut menjadi media promosinya, Mr. Pontu juga siap untuk membantu anda mencetak materi tersebut..

No comments:

Post a Comment